Selamat Datang By JoeFrigerio

Menu

Animated Buttons - "Pressed Effect"

...

Slideshow

Automatic Slideshow

Change image every 3 seconds:

1 / 3
Bahagia Itu Sederhana
2 / 3
Beriman Itu Sederhana
3 / 3
Hidup Penuh Syukur

Rabu, 21 Maret 2018

Senyum, senyum, senyumlah



"Tersenyumlah sebelum senyuman itu dilarang"

Sudahkah anda tersenyum hari ini?
Apa jadinya hidup tanpa senyuman? Untuk membayangkannya saja imajinasi terliar saya tak mampu menghadirkan, apalagi mengalami dan menjalaninya.
Hidup tanpa senyum bagi saya adalah hal yang sungguh menyakitkan dan menyiksa.  Dunia terasa hambar serta datar karena berisi wajah-wajah kaku nan bengis. Kita pun terlihat seperti robot jahat yang tak memiliki perasaan.  Singkatnya, hidup tanpa senyum membuat hidup tak berwarna dan jauh dari aura kedamaian. Apalagi bicara ketentraman serta kenyamanan.

Senyum itu ibarat gula untuk menambah kenikmatan seduhan kopi. Wajib tersenyum terhadap siapa pun orang yang kita temui akan memberikan aura positif di lingkungan sekitar. Bahkan bisa mengobati karena dalam senyuman terdapat keindahan nan memikat yang menghibur.
Sayangnya masih banyak orang yang kita temui enggan tersenyum pada sesama. Padahal jika saja ada senyuman boleh jadi senyuman itu mematikan bibit-bibit perselisihan yang bakal muncul karena pertemuan.

Smile and maybe tomorrow
(terseyum dan mungkin besok)
You'll find that life is still worthwhile
(kau kan temukan bahwa hidup masih berharga) sudah cukup menggambarkan betapa pentingnya senyum mewarnai hidup kita.

Lirik lagi Words milik grup legendaris Beegees yang dipopulerkan Boyzone tiba-tiba teringat seketika dan kudendangkan begitu saja, "Smile, an everlasting smile
A smile can bring you near to me."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar