Selamat Datang By JoeFrigerio

Menu

Animated Buttons - "Pressed Effect"

...

Slideshow

Automatic Slideshow

Change image every 3 seconds:

1 / 3
Bahagia Itu Sederhana
2 / 3
Beriman Itu Sederhana
3 / 3
Hidup Penuh Syukur

Rabu, 28 Maret 2018

Cara Membedakan Minyak Nona Mas Asli dan Palsu

Apakah anda salah seorang pengguna minyak Nona Mas?  Jika ya maka anda wajib berhati-hati. Kini telah beredar di pasaran produk minyak Nona Mas yang palsu.

Perhatikan dua produk dibawah ini. Sepintas kita tidak bisa membedakannya bukan? Serupa memang tapi tak sama.


Lantas,  bagaimana cara membedakan antara yang asli dan palsu?

1. Lihat warna kertas yang menempel pada dinding botol minyak Nona Mas. Produk yang asli tampak lebih tajam warnanya sedangkan yang palsu warnanya tampak pudar lebih transparan terutama gambar tampak depan wanita yang sedang mengangkat jempol.


2. Perhatikan tutupan botol minyak Nona Mas. Dibagian atas tutupan anda akan menemukan gambar timbul seorang wanita tampak memegang mic dan mengangkat jempol . Yang asli gambar tersebut tampak lebih sempurna dan rapi cetakan timbulnya sedangkan yang palsu tampak kurang sempurna dan tidak serapi yang asli terutama dibagian wajah dan tangan wanita tersebut.


3. Botol minyak Nona Mas asli lebih pendek ukurannya dari yang palsu.


4. Tulisan jamu serta lingkaran dan daun dibagian depan botol sebelah kiri atas gambar wanita terlihat  lebih besar pada  produk yang asli sedangkan tulisan dan gambar yang sama ukurannya kecil untuk produk palsu.




5. Lihat botol sisi lainnya anda akan menemukan tulisan komposisi. Perhatikan bagian bawah ada tertera kode produksi beserta nomornya. Untuk produk asli tulisan nomor kode produksi tampak lebih besar dan dibuat bold. Berbeda dengan produk palsu tulisan nomor kode produksinya kecil dan tanpa spasi serta menggunakan huruf reguler.



6. Lihat isi minyak Nona Mas ditangan anda. Produk asli warnanya tampak lebih terang (kekuning-kuningan) dan terlihat lebih kental. Sedangkan produk palsu minyak terlihat encer dan warnanya tampak lebih gelap (lebih kehijau-hijauan).

7. Setelah anda mengecek kondisi fisik luar, cobalah anda membuka tutupan botol dan menghirupnya. Minyak Nona Mas yang asli ketika dihirup mengeluarkan bau khas  ramuan dan terasa menyengat hidung sedangkan yang palsu bau khas Nona Mas tak muncul serta tidak menyengat.

8. Terakhir,  balik botol produk. Perhatikan dibawah botol. Disitu akan tampak tulisan timbul Nona Mas untuk produk asli sedangkan produk palsu tidak ada tulisan timbul Nona Mas alias polos botol bagian bawahnya.



Demikian beberapa poin yang dapat saya bagikan kepada anda agar terhindar dari penipuan yakni membeli barang palsu.  Kiranya informasi ini bermanfaat bagi anda.  Stop!!  Tipu-tipu. Jangan lupa sebarkan informasi ini kepada keluarga, teman, dan handai taulan agar ramai-ramai terhindar dari barang palsu.

Tips :
Sebelum membeli sebaiknya minta kepada penjual agar diijinkan membuka dus dan mengeluarkan botol Minyak Nona Mas sehingga bisa dilakukan pengecekan seperti poin-poin diatas.

Salam,


4 komentar:

  1. Info penting. Terima kasih...
    Sebaiknya memang harus tahu perbedaannya supaya tdk menyebabkan hal2 yg buruk pada tubuh.

    BalasHapus