Selamat Datang By JoeFrigerio

Menu

Animated Buttons - "Pressed Effect"

...

Slideshow

Automatic Slideshow

Change image every 3 seconds:

1 / 3
Bahagia Itu Sederhana
2 / 3
Beriman Itu Sederhana
3 / 3
Hidup Penuh Syukur

Sabtu, 11 April 2020

Tuhan Sedang Membuat Garis Batas

"Tuhan sedang membuat garis batas." 

Ya....ulah manusia terlampau mengkhawatirkan dan Tuhan sedang membuat garis batas agar manusia menyadari bahwa Tuhan sungguh Maha Besar dan manusia sangatlah kecil dihadapan-Nya.

Tuhan sedang membuat garis batas agar manusia menyadari bahwa akal budi dan kehendak bebas yang diberikan Tuhan bukan berarti  sebebas-bebasnya mengeksplorasi kehidupan bahkan melampaui kodrati.

Tuhan sedang membuat garis batas yang tegas agar manusia menyadari bahwa kewenangan yang diberikan Tuhan untuk menjaga alam semesta disalahgunakan oleh manusia yang terlampau liar. Kiranya manusia menyadari bahwa alam semesta sedang tidak berkenan dengan cara manusia berinteraksi dengannya termasuk dengan -Nya.

Tuhan sedang membuat garis batas agar manusia dengan segala kepongahannya mampu merendahkan diri dihadapan Tuhan dan kembali membangun relasi secara pribadi dengan Tuhan untuk mengakui segala salah dan dosa yang selama ini dilakukan.

Tuhan sedang membuat garis batas agar manusia menyadari bahwa ada sistem semesta raya sangatlah komplex dan tanpa batas. Itu tidak bisa dibatasi oleh cara dan sistem manusia atau tidak bisa dilampaui seenaknya oleh manusia yang sangat terbatas.

Tuhan sedang membuat garis batas untuk tidak hanya memperingatkan manusia tetapi juga sekaligus menyelamatkan kehidupan semesta termasuk manusia dengan cara-Nya.  Bersyukurlah untuk hal tersebut karena Tuhan Maha Baik.


Tuhan sedang membuat garis batas dengan kasih sayang-Nya. Percayalah! Dengan garis batas ini, semesta raya sedang dipulihkan dari ulah manusia yang sedang dibatasi dan sangat terbatas.

Biarlah yang terjadi atas kehendak-Nya.

Syalom Aleichem,
💓

1 komentar: