Selamat Datang By JoeFrigerio

Menu

Animated Buttons - "Pressed Effect"

...

Slideshow

Automatic Slideshow

Change image every 3 seconds:

1 / 3
Bahagia Itu Sederhana
2 / 3
Beriman Itu Sederhana
3 / 3
Hidup Penuh Syukur

Sabtu, 06 Mei 2017

Fantastis Ronaldo


Siapa tak kenal Cristiano Ronaldo? Kebangetan kalau tak mengenalnya. Siapa pun pasti mengenalnya berkat keahliannya memainkan si kulit bundar. Bahkan boleh dikatakan Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini.

Hal ini bisa dilihat dari sederet prestasi dan rekor yang telah dibukukan atas namanya.
Saya kira tak ada yang membantah bahwa Cristiano Ronaldo merupakan ikon sepakbola saat ini dan menjadi inspirasi bagi anak-anak di belahan dunia untuk menjadi seorang pesepakbola profesional.

Yang terbaru dari aksi CR7 adalah ketika membukukan hattrick dalam laga hot derby pada semifinal leg pertama Champions League sekaligus mempertajam rekornya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa pada kompetisi paling elit se-Eropa.

Aksi terbaru Ronaldo tersebut sekaligus memberikan bukti bahwa pemain Portugal tersebut memiliki pengaruh yang sangat besar untuk tim yang dibelanya. Ya...Ronaldo menjadi faktor pembeda pada laga Real Madrid vs Atletico Madrid.

Tanpa mengkerdilkan peran komponen El Real lainnya, sosok kapten Timnas Portugal ini komplit sebagai seorang predator paling mematikan dalam kotak penalti lawan saat ini.

Punya kemampuan dribble aduhai, body yang ideal, dingin dalam penyelesaian akhir, naluri gol yang tinggi, visi bermain yang bagus, keakuratan, serta penempatan posisi yang ciamik membuat Ronaldo sangat 'menakutkan'. Apalagi dibekali dengan kepala dan kedua kakinya yang ibarat senjata pembunuh mematikan.

Selain faktor Ronaldo yang memang fantastis, kemenangan El Real atas rival se-Kotanya juga disebabkan oleh kepanikan Simeone dalam meracik strategi. Pergantian dini Gameiro dengan Torres justru memberikan angin segar bagi Madrid untuk semakin leluasa memberikan tekanan karena tekanan Atletico justru menurun.

Apalagi dalam laga itu, duo full back Atletico terkesan ragu-ragu untuk naik membantu serangan dari sisi lapangan. Instruksi untuk memanfaatkan bola daerah gagal terjadi karena El Real tak lagi memainkan garis pertahanan tinggi seperti perjumpaan pada laga kedua tim sebelumnya di La Liga. Alhasil lini tengah Atletico tampak kehilangan akal untuk membuka pertahanan El Real yang bermain dalam di garis pertahanan sendiri.

Peran duo Madrid Kross dan Modric disokong Casemiro yang bermain taktis di lini tengah juga menjadi kunci kemenangan Madrid selain pergantian pemain yang tepat oleh Zidane yang mesti diacungi jempol dan tentu saja faktor Cristiano Ronaldo yang memang terlahir sebagai Mega Bintang.

Ronaldo fantastis merupakan faktor pembeda kemenangan Madrid. Laga pada leg kedua nanti pun faktor Ronaldo akan menjadi pembeda dan menjadikan laga fantastis karena dirinya.

Saya cuma bisa bilang Ronaldo Fantastis, El Real Berhasil Manis!!

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar