Selamat Datang By JoeFrigerio

Menu

Animated Buttons - "Pressed Effect"

...

Slideshow

Automatic Slideshow

Change image every 3 seconds:

1 / 3
Bahagia Itu Sederhana
2 / 3
Beriman Itu Sederhana
3 / 3
Hidup Penuh Syukur

Kamis, 21 Juni 2018

Piala Dunia Yang Penuh Kejutan? Tidak!

Piala Dunia yang penuh kejutan? Ya bila dipandang dari segi hasil yang diperoleh oleh para raksasa unggulan sampai dengan saat ini. Namun dipandang dari sudut berbeda sebenarnya tidak!  Sepakbola kini sudah berkembang dan mulai merata ke seluruh penjuru dunia. Itulah sebabnya laga-laga yang dianggap mudah untuk tim tradisional dengan reputasi mengkilap malah berujung mengagetkan pecinta bola. Tapi disinilah letak kenikmatan dan membuat efek candu yang kuat untuk terus menyaksikan laga demi laga dari sosok bernama sepakbola.

Sosok ini memiliki cara unik bermetamoforsa sesuai zaman. Gayanya elegan nan membius namun sangat terikat sejarah yang membesarkan namanya di dunia olahraga.

Kekalahan Jerman pada partai pembuka bukanlah hal baru pada even sekelas Piala Dunia. Hal sama sudah menjadi tradisi kelam yang menghiasi parade juara bertahan bernasib serupa di even yang sama sebelumnya. Kurang elok bila saya menyebutnya dengan kena getah kutukan.

Kejutan masih terus mengalir dalam urat nadi Piala Dunia adalah magis lanjutan yang dinanti. Akan semakin memberi efek kejut bila Sang Protagonis justru adalah sosok yang sudah diabaikan karena kekalahannya.  Maklum, sosok bernama sepakbola senang mengeluarkan kemampuan magis yang penuh dengan misteri. Ia begitu kuat memegang tradisi yang telah mengurat akar dalam kehidupannya. Itu mengapa sepakbola pada akhirnya hanya mempersilakan kepada mereka yang punya karakter kuat untuk bereaksi secara tepat dalam rumahnya.

Pada akhirnya,  kegagalan meraih kemenangan bagi Argentina, Brazil,  dan Jerman bukanlah kali pertama terjadi bagi ketiganya saat arungi kompetisi sekelas Piala Dunia.  Cara mereka bereaksi akan menjadi suguhan elok di panggung Piala Dunia. Ini yang menarik untuk dinantikan... Selamat menyaksikan!  Cheers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar